Pertanian UNM Memberdayakan Alumni Pada Pendampingan APBNP 2017

Pembina Lapangan Prof. Patang,M.Si mengatakan bahwa memberikan yang terbaik buat petani adalah tanggung jawab kita bersama tentu sebuah kesuksesan pendampingan bukan hanya ada pada para pendamping tetapi juga ada pada petani untuk itu hal ini harus bersinergi demi tercapainya tujuan pendampingan ini. Ungkapnya

Lanjut Dosen Pertanian ini menyebutkan sebanyak 10 Pendamping yang telah dinyatakan LULUS melalui seleksi pendampingan yang dilaksanakan oleh pihak UNM dalam hal ini Pendidikan Teknologi Pertanian siap untuk mengabdi di kab. Soppeng selama 2 bulan untuk pengawalan APBNP 2017.

Dr. Andi Sukainah, S. TP, M.Si selaku ketua program studi Pertanian ini mengatakan bahwa pendampingan ini adalah langkah yang baik,karena sekian banyak kampus yang ada di luar sana kami mampu mendapatkan kepercayaan dari kementerian pertanian untuk mengawal APBNP 2017.

Lanjut Kaprodi pertanian UNM ini mengukapkan bahwa sebagai PRODI yang baru terbentuk kurang lebih 7 tahun, hal ini adalah langkah yang baik karena dapat di percayakan dalam pengawalan APBNP 2017 yang merupakan salah satu program kementerian Pertanian. “Kami akan memberikan yang terbaik melalui alumni kami yang telah melalui seleksi ini”Tegasnya

Laporan wartawan Armando saat mewawancarai salah satu Alumni mengatakan bahwa:

“Kami alumni pertanian UNM sangat berterima kasih kepada Birokrasi Pertanian UNM yang telah membantu kami dalam menyiapkan lowongan kerja yang meskipun tidak lama tetapi sangat membantu kami”Ungkap alumni pertanian 2017 ini.

Harapan kami sebagai alumni semoga Pertanian UNM menjadi yang terbaik dan cepat mendapatkan akreditasinya sehingga dapat memudahkan kami para alumni untuk memijakkan kaki kami di taraf pemerintahan.

(Sumber : https://armando217.wordpress.com/2017/09/29/pertanian-unm-memberdayakan-alumni-pada-pendampingan-apbnp-2017/)